Sabtu, 12 Januari 2013

Jenis - Jenis Itik

Jenis - Jenis Itik - Budidaya Petani. Klasifikasi (penggolongan) itik/ bebek, menurut tipenya dikelompokkan dlm 3 (tiga) golongan, yaitu:
  • Itik petelur seperti Indian Runner, Khaki Campbell, Buff (Buff Orpington) & CV 2000-INA;
  • Itik pedaging seperti Peking, Rouen, Aylesbury, Muscovy, Cayuga;
  • Itik ornamental (itik kesayangan/hobby) seperti East India, Call (Grey Call), Mandariun, Blue Swedish, Crested, Wood.
Jenis bibit/ bebek unggul yg diternakkan, khususnya di Indonesia ialah jenis itik petelur seperti itik tegal, itik khaki campbell, itik alabio, itik mojosari, itik bali, itik CV 2000-INA & itik-itik petelur unggul lainnya yg merupakan produk dari BPT (Balai Penelitian Ternak) Ciawi, Bogor.

Jenis - Jenis Itik

Jenis - Jenis Itik
Jenis - Jenis Itik
Demikian artikel tentang Jenis-Jenis Itik di blog ini, semoga bermanfaat.
http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/01/jenis-jenis-itik.html
Baca juga artikel lainnya:

1 komentar:

  1. Saya merasa senang bisa bekerja sama dengan Tn. Pedro selama beberapa tahun sebagai mitra bisnis. Selama Pedro dan tim perusahaan pinjamannya bertugas sebagai Perwakilan Hipotek untuk rumah saya dan juga untuk pembiayaan bisnis saya, dia membantu saya melunasi pinjaman yang sangat membantu saya dalam bisnis saya saat ini. Kami secara konsisten jauh melampaui target kami dan ini hanya dapat dikaitkan dengan kerja keras Tn. Pedro. Saya menghargai kerja keras Anda dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Anda karena telah membantu saya dengan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya. Jika Anda mencari pinjaman dalam bentuk apa pun, hubungi Tn. Pedro di...pedroloanss@gmail.com
    Whatsapp +393510140339 Tn. Pedro adalah petugas pinjaman yang jujur ​​yang bekerja dengan sejumlah besar investor yang bersedia membiayai proyek apa pun.
    Untungnya, seiring berjalannya waktu, hubungan kami tumbuh lebih dari sekadar pekerjaan dan saya masih senang menyebutnya sebagai teman yang dapat dipercaya.

    BalasHapus